Thanks GOD!!! Blog baru, Semangat Baru

Beberapa saat yang lalu sempat posting tentang Kerinduan dan Cinta Tersisa untuk nge-blog lagi. Maklum, sempat off nge-bolg di blog personal Mr.Thanks hampir selama 6 bulan bin setengah tahun. Ga tahu?, selama waktu itu seolah-olah ga ada semangat membara45 untuk ngisi blog personal, malah sibuk ngurusin blog english magic and friend's beserta team BAITUSOFT. Ya, lumayanlah iseng-iseng buat blog, dibayar lagi :) ngedit dan develop beberapa jam dapat duit dan bonus (Alhamdulillah).

Jadi inget postingan isnaini.com tentang "Punya blog banyak, nggak punya blog personal?" keciannn dech lo!. Padahal klo dihitung2, di dashboard blogger-ku ada lebih dari 20 blog yang aku punya (banyak tapi masih kalah dgn sohib gue ilhamsaibi and friend's). Maklum temen-temen seperjuangan blog-ku: ilhamsaibi, rahendz dan sutrisno lebih tua dan senior dari aku he..he.. Jujur merekalah yang membawa virus blog dan membuat efek ketagihan nge-blog. Insya Allah kelak dapat menikmati dollar bareng2, masak gaphuak terus yg ntraktir (Aku yg berikutnya he..he..) yang jelas butuh perjuangan dan konsistensi. Salut... buat ilhamsaibi yg konsisten dgn blog dan kerjaanya (tapi kuliahmu piye bro :( kapan?)

Kembali lagi ke blog-ku,
Blog lamaku di http://mrth4nks.blogspot.com/ aku tinggalin dan migrasi ke http://th4nks.blogspot.com/ Kenapa harus pindah... yang jelas pengin punya semangat dan soul yang baru. Selain itu, menurutku lebih enak aja dengan th4nks (lho kenapa ga thanks sekalian? udah ada yg pake boss!!!). Lalu kenapa harus th4nks... Ini dia sejarah alias history of mrth4nks! he..he..

Simple, namaku : Panuwun Wahyu Nugroho
Panuwun artinya terima kasih (dlm bhs Jawa red) convert ke english jadi Thanks.
Thanks -> Th4nks (lebih unique he..he..)

Semoga blog baru ini memiliki semangat baru dan konsisten tentunya, Insya Allah.
Istiqomah ke jalan yang lurus dimanapun, kapanpun, dan dalam situasi apapun.

Alhamdulillahirobbil alaamin, atas segala nikmat dan anugerah yg telah Kau berikan Rabb!!!
Semuanya... trutama nikmat Iman dan Islam (1st)




Widget by Hoctro | Jack Book
 

Reader Comments

welcome welcome. btw posting yang lama angkut aja ke sini bro. udah ada fiturnya di blogger draft tuh. and OpenID nya dibuka donk. biar bisa masukin URL blog yang .com
btw, welkam sekali lagi

th4nks bro...
blogger tua dan pengalaman lgsg tanggap klo ada yg link he..he..

wkakaka... tetua mah emang gitu

to wun, selalu mengingatkan kita

dan memberikan saran kritik yang

membangun...

wkakakaka... sekali lagi

BARVO BLOGGERSOLDIER !

Post a Comment



Welcome to :
Sorry, Blog ini rehat sejenak!!!

Save Gaza Palestine

Categories

Shoutbox

Blog Archive

Photo Gallery

Recent Posts

Recent Comment