Account Susspended, Hacking Friendster Kacau

friendster-logoApa hubungannnya Account Susspended dengan Hacking Friendster Kacau???
Sudah hampir seminggu ini accountku di ripway.com di susspend! ga tau kenapa tiba-tiba sehabis upload file .jpg di ripway langsung keluar warning "Your Account has been Susspended".
Sebenarnya tidak masalah di susspend oleh ripway (bagiku lebih masalah klo di banned oleh google :). Yang jelas setelah account di ripway lenyap, maka raib pula semua effect java script dan css di Mr.Thanks Friendster. Padahal sudah hampir satu tahun friendsterku sedikit di beri efek Hacking, meski cuma sekedar inject java script dan css.

Sekedar mengenang kembali MrThanks FS, ada beberapa teknik dan cara hacking friendster dengan inject java script dan css di friendster. Dengan inject tersebut kita dapat merubah tampilan friendster yang normal, misalnya menambah header foto narsis di atas layouts friendster, user harus log in terlebih dahulu untuk dapat melihat account friendster kita, effect gempa di windows saat halaman friendster di buka, dll.

Yang ingin punya friendster berbeda dari yang lain silahkan ikutan beberapa forum yang banyak menyediakan tutorial hacking friendster, layouts overlay, efek java script, css dll.

Beberapa forum Tutorial Friendster yang bagus untuk belajar antara lain :
http://friendstertalk.com
http://friendster-tweakers.com
http://friendstermagic.net



Widget by Hoctro | Jack Book
 

Reader Comments

akarindong hacking FSnya mr.

Post a Comment



Welcome to :
Sorry, Blog ini rehat sejenak!!!

Save Gaza Palestine

Categories

Shoutbox

Blog Archive

Photo Gallery

Recent Posts

Recent Comment