UAD www.uad.ac.id expired?

UAD Universitas Ahmad DahlanWahai admin webmaster kampus UAD Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta tercinta, apa yg terjadi dengan dikau?. Tidakkah disadari bahwa UAD tak mampu dijamah lewat dunia maya, tak mampu action seandainya Bill Gates atau Larry Page tiba-tiba dapat mukjizat pengin kuliah di UAD :) Atau justru Malaikat Maut yg mulai menampakkan lirikannya :(

Seminggu yg lalu pasca reuni dengan temen2 di Moeha/Muha SMU Muhammadiyah 2 Yogyakarta. Tepatnya Selasa, 7 oktober 2008 tiba-tiba mendapatkan sms dari temen AMIKOM.
Efri says: "Th4nks, kenal admin websitenya UAD ga? coz domainnya expired. Segera suruh konfirm ke PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia)".

So... langsung meluncur ke warnet untuk cek websitenya UAD. Masya Allah, bener2 expired.
Dengan niat baik hati, langsung sms ke Pak Hasanuddin (Dosen Informatika UAD) yg aku harap setidaknya bisa merespon dgn cepat akurat dan efisien. Dan beberapa saat, Alhamdulillah kata beberapa temen domain sudah mulai normal kembali dan UAD bisa diakses dengan normal.

Tapi, hari ini Selasa tanggal 14 Oktober 2008 website uad tak mampu lagi diakses. Bukan karena domainnya yg expired, tapi daerah janturan dan semaki barusan mati lampu!!! dan servernya UAD belum sempat ada yang hidupin kayaknya :)
Cek di google ternyata spider sang paman belum update ngecrawl UAD, so di google UAD tampak masih : DOMAIN www.uad.ac.id EXPIRED!!!

So Week Up! Kampusku tercinta, I'm Waiting for You :(



Widget by Hoctro | Jack Book
 

Reader Comments

hoooo...
ternyata UAD juga pernah terjadi hal yang demikian, tapi itu kejadian umum ko mas, karena dulu saya juga pernah menjumpai web nya umy (www.umy.ac.id) yang expired (3 hari malahan), salam kenal :D

yoyoyoyo.. sekarang dah jalan lagi bro.. tenangno pikermu..

om, tak kasih PR yah..

yah itung2 wat ngupdate blognya..

kunjungi blog saya atau klik disini ...

sekarang website uad ga seperti tu lg koq...
maju terus UAD...
sany@ uad.ac.id

Post a Comment



Welcome to :
Sorry, Blog ini rehat sejenak!!!

Save Gaza Palestine

Categories

Shoutbox

Blog Archive

Photo Gallery

Recent Posts

Recent Comment