Fakir Online - Fakir Miskin - Dilema Remaja

Jumlah Fakir miskin di Indonesia ternyata mencapai 15,8 juta jiwa di tahun 2003, data tersebut sekitar 42,4 persen dari seluruh populasi penduduk miskin 37,3 juta jiwa tahun 2003. Belum termasuk golongan non miskin yang mengaku miskin jika ada bantuan datang. Entah mengaku miskin dikala BLT (Bantuan Langsung Tunai), KMS(Kartu Menuju Sehat) atau bantuan yang serupa (mendadak miskin :)
TEMPO Interaktif, Jakarta:Sebanyak 15,8 juta penduduk Indonesia tergolong fakir miskin pada tahun 2003. Jumlah tersebut sekitar 42,4 persen dari seluruh populasi penduduk miskin 37,3 juta jiwa tahun 2003. Hal ini sampaikan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Sosial Departemen Sosial, Chusnan Yusuf, kepada wartawan, Kamis (22/4) di Jakarta.

Presentase tersebut menunjukan secara rata-rata dari setiap 100 orang penduduk miskin 42 orang diantaranya, masih tergolong fakir miskin. Ia menjelaskan fakir miskin adalah mereka yang pendapatannya masih dibawah normal, yaitu kurang dari US$ 1 perhari. Sedangkan, pendapatan antara US$ 1 sampai US$ 2 perhari tergolong sebagai penduduk miskin. Sedangkan dikatakan sejahtera, bila mereka sudah berpenghasilan diatas US$ 2 tiap harinya.
Lalu apa hubungannya dengan Fakir Online???
Ya, ini hanya sebuah kiasan dan joke's dari kawan-kawan operator (OP) di warnet. Yang sering online gratis, baik disaat bertugas/jaga atau dikala senggang dan menyempatkan diri browsing, chatting, download dll.
Di antara teman-temanku OP, ada berbagai macam aktivitas dan kesenangan. Ada yang chatting holic dengan kompilasi cewek-cewek cantik (saichu, memet dan adi setia dgn dara), Mr. Youtube aka Hussein dan yg blogger holic spt Mr.Th4nks, Ranggi aka Wifibuster. Tentu saja tidak lupa gadis muda belia Ayu a.k.a Rahaciiank dengan postingan polos, lucu dan jujurnya. Dilema remaja masa kini dengan aktivitas onlinenya.

Good Job, salam kompak dan semoga gaji tidak telat :)



Widget by Hoctro | Jack Book
 

Reader Comments

yah .... mas suthe,


sbg fakir on line paling muda saya ingin memberi wejangan kpdmu bahwa.....






jeneng gaulku udu raha ciiank....!!!!!!!(huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu, nangis darah ...)


tapi rahacaiiank !!!!(huahahahahahahahahahah, ketawa setan )



iyah betol, semoga gaji tidak telat , hiks hiks hiks ...

Post a Comment



Welcome to :
Sorry, Blog ini rehat sejenak!!!

Save Gaza Palestine

Categories

Shoutbox

Blog Archive

Photo Gallery

Recent Posts

Recent Comment