Blog, Patriotisme, Lingkungan dan Pendidikan

Suka tidak suka, siap tidak siap, blog telah menjadi bagian penting dalam kehidupan. Perkembangannya sangat pesat!!! berdasarkan data dari BBC, tiap satu detik akan muncul satu blog baru dan diperkirakan jumlah blog saat ini sekitar 88 juta. Blog merupakan revolusi sebuah pemberitaan, kebebasan berekspresi, dan tidak jarang menjadi sebuah media perjuangan.

Kemerdekaan Indonesia yang telah berumur 63 tahun, rasanya harus diisi pula dengan sebuah revolusi dalam mengisi kemerdekaan. Mungkin kita telah lelah mendengarkan para politisi yang berkoar memperjuangkan nasib rakyat, dan realita bobroknya wakil rakyat. Atau bosan dengan sebuah perayaan kemerdekaan di masyarakat yang tidak jauh dari lomba panjat pinang, makan krupuk, balap karung, dll.

Blog harus menjadi media alternatif perjuangan!!!

Atas berkat rakhmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya.
Kemerdekaan melalui blog mulai bermunculan

PATRIOTISME:
Kita mungkin ingat bagaimana perjuangan para hacker Indonesia membela Patriotisme tanah air, ketika Malaysia dengan PD-nya mengklaim beberapa kebudayaan Indonesia seperti Reog Ponorogo, Batik, Rasa Sayange dll. Ingat blog http://ihate-indon.blogspot.com dengan content hinaan terhadap bangsa Indonesia, atau kasus di hacknya situs www.rasasayang.com.my yang pernah di bahas oleh detik. Sisi patriotisme yang menarik selain hacking adalah munculnya posting-posting blogger Indonesia, comment, thread forum, dll berisi membela tanah air tercinta Indonesia (Lindungi Budaya dan Kekayaan Indonesia!!!).
Jangan Lupa!!! patriotisme dan perjuangan masyarakat korban Lumpur Lapindo melalui beberapa blog seperti http://korbanlapindo.blogspot.com/ dan http://korbanlumpur.info/

LINGKUNGAN:
Lalu bagaimana dengan Kontes SEO Cegah Satwa Punah, sebuah kampanye pencegahan satwa punah melalui sebuah contest blog. Tentu saja kontest tersebut memiliki misi manis terhadap penyelamatan lingkungan "pencegahan satwa punah".

PENDIDIKAN:
Tidak lupa pula, jaringan para guru yang nge-blog dan mengexpresikan perjuangan pendidikan melalui sebuah blog seperti http://ktsp.wordpress.com/ dan http://blogger.diknas.go.id/id/blog/category/blogger-guru/


Sudah saatnya Blog menjadi media alternatif perjuangan kemerdekaan!!!



Widget by Hoctro | Jack Book
 

Reader Comments

merdeka ! hidop ! hidop blog ! merdeka !(padahal yo radonk)..


hakakakakak

MERDEKA !!!!!

Setujuuuuuu....merdeka......hehehehehe...

Salam kenal...

merdekaaa!!!

hidup blog !
merdeka !
ahaha

Ayo..lanjutkan

lanjutkan perjuangan. merdeka...!

Post a Comment



Welcome to :
Sorry, Blog ini rehat sejenak!!!

Save Gaza Palestine

Categories

Shoutbox

Blog Archive

Photo Gallery

Recent Posts

Recent Comment