Busby Seo Challenge - Kado Kemerdekaan Indonesia

Busby Seo Challenge merupakan sebuah kompetisi SEO tingkat dunia yang diadakan oleh busbywebsolutions. Dimulai pada tanggal 1 Juni 2008, 12:00 midday, Perth, Western Australia dan berakhir 31 Agustus 2008, 12:00 midday, Perth, Western Australia. Seperti biasa kompetisi Busby Seo Challenge ini memperebutkan posisi teratas di search engine (www.google.com).

Berdasarkan data yg terlihat di www.busbywebsolutions.com, Kompetisi Busby Seo Challenge diikuti kurang lebih 528 kontestan SEO dari seluruh dunia. Indonesia sendiri tidak kurang dari 20 peserta menyemarakkkan kompetisi Busby Seo Challenge ini.

Yang membanggakan dari kompetisi ini adalah 10 besar peringkat di search engine (www.google.com) di dominasi 5 dari kontestan Indonesia. Tentu saja ini adalah sebuah prestasi dan kado bagi bangsa Indonesia yang saat ini genap berusia 63 tahun.

Klo di Olimpiade Beijing 2008, Markis Kido dan Hendra Setyawan mempersembahkan emas lewat cabang Bulu Tangkis. Maka, Insya Allah Busby Seo Challenge kali ini akan di menangkan oleh partisipan dari Indonesia. Di akhir kompetisi Busby Seo Challenge yang tinggal 7 hari lagi, 5 besar di dominasi peserta Indonesia, hanya 1 peserta dari Prancis/France yang membayangi kemenangan tersebut yaitu sphereteam. Sphereteam merupakan pemenang SEO CONTEST 2008 dan merupakan gabungan dari banyak orang warga perancis.

Sphereteam yang main keroyokan Insya Allah akan jadi pecundang untuk kompetisi kali ini. Padahal kontestan kita notabenenya berjuang sendiri-sendiri (atas dukungan bangsa Indonesia tentunya). Coba klo kontestan dari Indonesia bersatu, niscaya sphereteam akan menjadi LOSER se LOSER-LOSER nya Wakakaaka :p

Semoga posisi teratas terus di pegang oleh kontestan Indonesia sampai dengan akhir kompetisi SEO ini berakhir. Dan tentu saja menjadi kado Ultah bagi Kemerdekaan bangsa Republik Indonesia.

Mari kita dukung kontestan dari Indonesia :
1. Busby SEO Challenge by pogung177
2. Busby SEO Challenge by Ardhi Nugraha
3. Busby SEO Challenge by Dewaji
4. Busby SEO Challenge by Dexno
5. Busby SEO Challenge by Selikoer
6. Busby SEO Challenge by Ray Of Shadow
7. Busby SEO Challenge by Xoonco

image from :
http://www.pogung177.com/seocontest2008/wp-content/uploads/2008/02/garuda-pancasila-seocontest.gif



Widget by Hoctro | Jack Book
 

Reader Comments

Post a Comment



Welcome to :
Sorry, Blog ini rehat sejenak!!!

Save Gaza Palestine

Categories

Shoutbox

Blog Archive

Photo Gallery

Recent Posts

Recent Comment