Hari-hari yang melelahkan

Beberapa hari ini rasanya badan dan pikiran capek sekali!!! tidur ga teratur, ga pernah olahraga, dan lelah tiada ampun. Aktifitas menjelang KKN alternatif "Ramadhan" UAD tgl 20 agustus nanti diawali dengan kegiatan survei. Rapat dengan segenap pengurus Masjid, PR Muhammadiyah, Aisyiyah dan elemen pemuda memang membutuhkan waktu dan tenaga. Rapat malam hari seperti biasa molor sampai jam 23.00, belum lagi persiapan laporan hasil survei dan proposal yang deadline tanggal 8 agustus nanti.

Tapi dibalik kelelahan itu, Alhamdulillah ada spirit dan rasa ceria karen anggota tim 2.C3 yang ditempatkan di wilayah Krapyak Wetan Yogyakarta (PRM Panggungharjo I) mampu bekerjasama dengan baik. Sebagai ketua tim, itu adalah sebuah awal yang baik. Dan tentu saja niat yang tulus untuk tidak sekedar menjalankan kewajiban kuliah dan rutinitas KKN.

Setiap rapatpun ada rasa yang salut terhadap bapak-bapak, ibu-ibu aisyiyah dan beberapa pemuda yang memiliki ghiroh(semangat) terhadap amal ibadah dunia dan akhirat. Meski tidak ada bayaran dalam menjalankan tugas mereka. Di zaman dan perkembangan hedonisme seperti ini, rasanya sudah biasa melihat sebuah organisasi non profit mati!!! Tapi di PRM Panggungharjo I, Beda!!!!

Semoga semangat dan iklhas terhadap KKN ini, mampu konsisten untuk menjalankan tugas dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Terima kasih untuk kerja keras dan kerjasama tim II.C3 :
1. Panuwun Wahyu Nugroho
2. Nur Prasetyawan
3. Ahmad Irfan Rosyadi
4. Arini Badriyah
5. Kurnia Mazida
6. Ceskha Nur Raeni
7. Sari Mulyaningsih
8. Tita Yusmalena
9. Dewi Puspita Sari

Dan juga untuk segenap PRM Panggungharjo 1, Aisyiyah, PM dan NA. Dukuh Krapyak Wetan dan Takmir Masjid Al-AMIN



Widget by Hoctro | Jack Book
 

Reader Comments

mas sampeyan kuliah di UAD yaa ?? kenal dosen namanya arif rahman nggak?? dosen IT.

Post a Comment



Welcome to :
Sorry, Blog ini rehat sejenak!!!

Save Gaza Palestine

Categories

Shoutbox

Blog Archive

Photo Gallery

Recent Posts

Recent Comment